Belanja

  • Program Khusus

    Buku Pertamaku

    LIFes

    07 - 22 Oktober 2017, 12:00 WIB

    Serambi Salihara

    Durasi per buku: 60 menit

Penulis baru? LIFEs memberi tempat untuk peluncuran atau pembahasan buku pertamamu dalam genre tertentu. Misalnya, novel pertama untuk yang belum pernah menerbitkan buku sama sekali atau dari seorang penyair yang baru pertama menulis novel. Boleh juga antologi bersama dari suatu kelompok.

Syarat & Ketentuan:

  • Buku cetakan pertama perorangan atau kelompok dalam genre tertentu (boleh novel, kumpulan cerpen, puisi, esai yang bernilai sastra, komik, buku foto, narasi visual yang bernilai seni). Bahasa Indonesia atau Inggris. Terbit sepanjang 2016-2017.
  • Kirimkan satu eksemplar buku ke alamat PANITIA BUKU PERTAMAKU, Komunitas Salihara, Jl. Salihara 16 Pasar Minggu Jakarta 12520; atau file digitalnya ke lifes@salihara.org paling lambat 30 Agustus 2017. Kirim surat permohonan, biodata & foto anda (ukuran 3 x 4) via email ke lifes@salihara.org dengan subyek “Buku Pertamaku”.
  • Kamu boleh menyediakan moderator dan pembicara atas biaya sendiri atau meminta panitia (gratis, pembahas bebas berpendapat).
  • Buku yang dibahas akan dipromosikan di Serambi Salihara serta twitter Komunitas Salihara (@salihara) dan Ayu Utami, penulis dan direktur LIFEs (@BilanganFu) selama festival.

Jadwal bisa dinegosiasikan bersama, tapi keputusan akhir berada di pihak panitia.

TENTANG
LIFEs 2017
Komunitas Salihara mempersembahkan festival sastra dan gagasan: LIFEs—nama dan bentuk baru bagi Bienal Sastra Salihara. Judul kami tahun ini adalah Viva! Reborn!, dengan fokus utama “Membaca Amerika Latin”.
Selanjutnya
EDISI