Belanja

  • Program Khusus

    Buku Pertamaku

    LIFEs

    Minggu, 15 Oktober 2017, 17:01 WIB

    Serambi Salihara

    Setiap Sabtu & Minggu, 07, 08, 14, 15, 21, 22 Oktober 2017

My First Book adalah program peluncuran buku para penulis yang baru menerbitkan buku pertama sepanjang 2016-2017. Selain penulis baru, LIFEs juga membuka ruang untuk penulis mapan yang baru pertama menulis genre lain, misalnya penyair yang baru pertama menerbitkan novel.


Badrul Mustafa, Badrul Mustafa, Badrul Mustafa
Sabtu, 14 Oktober 2017, 17:00 WIB
Penulis: Heru Joni Putra
Serambi Salihara

Heru Joni Putra adalah sastrawan yang bergiat di Kandangpadati (Sastra), Ranah PAC (Seni Pertunjukan), dan Studiohanafi (Seni Rupa). Tahun ini, ia menerbitkan buku puisi pertamanya yang berjudul Badrul Mustafa, Badrul Mustafa, Badrul Mustafa.


Gidher
Minggu, 15 Oktober 2017, 17:00 WIB
Penulis: Arung Wardhana Ellhafifie
Serambi Salihara

Gidher adalah novel pertama Arung Wardhana Ellhafifie, penulis asal Madura, Jawa Timur. Sebelumnya ia pernah menerbitkan buku puisi antologi bersama maupun tunggal dan naskah drama.


Nocturnal Melancholia

Sabtu, 21 Oktober 2017, 17:00 WIB
Penulis: Angelina Enny
Serambi Salihara

Nocturnal Melancholia memuat enam belas cerita pendek karya Angelina Enny. Angelina Enny adalah penulis alumni Kelas Menulis dan Berpikir Kreatif bersama Ayu Utami.


Cerpen Terbaik Tempo: Setan Becak, Ayoveva hingga Chicago May
Minggu, 22 Oktober 2017, 17:00 WIB
Serambi Salihara

Imajinasi adalah setan-setan nakal yang bermain-main dengan pengetahuan yang kita miliki. Kenakalan setan-setan imajinasi inilah yang menjadi kekuatan utama sebagian besar cerita pendek dalam buku Setan Becak, Ayoveva hingga Chicago May.

TENTANG
LIFEs 2017
Komunitas Salihara mempersembahkan festival sastra dan gagasan: LIFEs—nama dan bentuk baru bagi Bienal Sastra Salihara. Judul kami tahun ini adalah Viva! Reborn!, dengan fokus utama “Membaca Amerika Latin”.
Selanjutnya
EDISI