Belanja

  • Klub Buku

    Puisi Mbeling dan Puisi Gelap

    Ngobrol Sastra Indonesia dalam Cakap Inggris

    Minggu, 13 Agustus 2017, 16:00 WIB

    Serambi Salihara

Puisi liris dan puisi indah mendapatkan tantangan. Remy Sylado memulai puisi mbeling pada awal 1970-an. Napas yang sama dilanjutkan Yudhistira A.N.M. Massardi dan F. Rahardi. Adapun Afrizal Malna menawarkan puisinya yang menantang keselarasan logis.

Paling mudah mengenal sebuah bangsa dari sastranya. Namun, orang asing maupun orang awam tak selalu bisa membaca peta sastra Indonesia. Bergabunglah dengan klub buku berbahasa Inggris. Selain mendapatkan bimbingan untuk memahami peta besar sastra Indonesia modern, peserta juga bisa berbagi pengalaman membaca sambil belajar bahasa Indonesia maupun Inggris. Daftar ke daftar@salihara.org.

Kamu juga bisa menjadi pembicara dengan memilih tema yang berkaitan dengan silabus, membuat ulasan pendek dalam bahasa Inggris dan melampirkannya dalam surat pendaftaran ke program@salihara.org paling lambat dua pekan sebelum jadwal.

Program ini gratis dan sukarela.

TENTANG
LIFEs 2017
Komunitas Salihara mempersembahkan festival sastra dan gagasan: LIFEs—nama dan bentuk baru bagi Bienal Sastra Salihara. Judul kami tahun ini adalah Viva! Reborn!, dengan fokus utama “Membaca Amerika Latin”.
Selanjutnya
EDISI