Belanja

  • Musik

    Hypercolor/Lukas Ligeti Solo

    Hypercolor (Austria & USA)

    01 - 02 November 2016, 20:00 WIB

    Teater Salihara

    Durasi: 90 menit

    Umum: Rp100.000

    Pelajar/Mahasiswa: Rp75.000

Hypercolor (Eyal Maoz, James Ilgenfritz, Lukas Ligeti) akan membawakan repertoar dari album Hypercolor: Tzadik yang dirilis pada 2015. Repertoar berjudul "Squeaks", "Palace", "Forget" dan komposisi paling panjang "Little Brother", sejatinya memperkenalkan musik yang bergerak antara rock, jazz dan musik Frank Zappa. Grup ini diperkuat oleh Eyal Maoz (gitar), James Ilgenfritz (bas) dan Lukas Ligeti (drum).

Mendalami musik di Universitas Musik dan Seni Pertunjukan, Wina, Lukas Ligeti mengembangkan gaya musik sendiri. Improvisasi bebasnya mengacu pada musik klasik, kontemporer, jazz, elektronik dan musik dunia, terutama musik dari Afrika. Ia juga bereksperimen dengan matematika dan teknologi komputer, serta berkolaborasi dengan arsitek, perupa dan koreografer—membuat dirinya terkenal sebagai musisi yang melampaui batasan genre. 

Adapun Hypercolor adalah trio garda depan yang berdomisili di New York dan telah berpentas sejumlah festival penting, khususnya New York City Winter Jazzfest dan Vicenza Jazz Festival, Italia.

Sebuah band jazz-rock yang gas-pol. . . .”—New York Times

Didukung oleh:

      

TENTANG
SIPFest 2016

SIPFest (Salihara International Performing -arts Festival) adalah festival dua tahunan yang menghadirkan ...

Selanjutnya
EDISI