Belanja

Mega

Mega adalah seniman vektor asal Prancis yang sejak 2008 berdomisili di Bali. Karya-karyanya dapat ditemukan di beragam media dari beragai belahan dunia, seperti untuk Novum (Jerman), Faesthetic (Amerika), Men.s Health (Jerman), Is Not (Australia), Clark Magazine (Prancis) dan Babyboss (Indonesia).

Ia juga pernah mengerjakan iklan khusus untuk Nike ID di Clark Magazine (2006) dan iklan peluncuran Tiguan Volkswagen (2007). Sejak 2007 sampai tiga tahun selanjutnya, Mega memiliki halaman khusus untuk karya-karyanya dalam majalah Complex terbitan Amerika.majalah lintas budaya dan gaya hidup. Pada 1998, ia turut mendirikan Middle Class, sebuah perkumpulan para seniman grafiti di selatan Prancis.

Dua tahun kemudian, Mega menjadi asisten direktur artistik untuk majalahKink.menggabungkan berita yang mendalam tentang olah raga dan budaya urban dengan desain yang segar. Ia kemudian menjadi penata artistik untuk majalah WAD.sebuah platform untuk memamerkan karya para fotografer, seniman dan desainer yang berhubungan dengan industri mode. Sejak 2006, Mega mulai bekerja sebagai desainer dan ilustrator lepas untuk mendesain visual skateboard, majalah-majalah, pakaian dan iklan. Dia juga mulai bertanggung jawab untuk urusan artisik majalah Acclaim di Australia dan New Zealand. Mega pernah terlibat dalam beberapa pameran, seperti Forward 3 di Prancis (2010); No Comply di Australia (2007); serta Gaga Experience (2010) dan Sergeant Paper (2011)keduanya diadakan di Prancis.

PERNAH TERLIBAT DALAM:
Pameran Seni Vektor 2011

Karya