Belanja

Eko Nugroho X MAJORMINOR

Peragaan Busana: Kolaborasi Seni dan Fesyen

Sabtu, 21 November 2015,
16:00 WIB
Teater Salihara

Serangkaian dengan pameran tunggalnya, Eko Nugroho dipertemukan dengan MAJORMINOR, label busana Indonesia yang hasil rancangannya telah dikenal di sejumlah negara. Koleksi yang dihasilkan merupakan rancangan MAJORMINOR dengan mengambil inspirasi dan merespon visual karya Eko Nugroho. Serangkaian busana yang ditampilkan adalah bagian dari koleksi MAJORMINOR untuk Spring/Summer 2016.

            Kolaborasi ini akan menggabungkan garis rancangan MAJORMINOR yang dikenal dengan garis tegas dan asimetris, serta mengedepankan kenyamanan dan mutu, dengan visual Eko Nugroho yang menampilkan pola berulang, topeng, dan makhluk-makhluk mitologi (mythologycal creatures). Hasilnya adalah rancangan yang berani; percampuran yang imbang antara seni rupa modern,  fesyen masa kini dan konsep yang kuat.

            Sebelumnya, sebagian dari koleksi ini telah ditampilkan secara terbatas dalam Paris Fashion Week (30 September-07 Oktober 2015) serta di perhelatan Jakarta Fashion Week pada tanggal 25-26 Oktober 2015.

            Salah satu hasil kolaborasi ini ditampilkan dalam bentuk scarf beredisi terbatas (limited edition) dalam tiga desain, yang dapat dipesan lebih awal. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai scarf dan pemesanannya, sila kontak Dian Ina pada nomor hp 087821088369.

 

Tiket undangan tersedia dalam jumlah terbatas. Dapat dipesan melalui [email protected]