Belanja

Playground of Bali

Seniman: Siswa Sekolah Cikal

05 - 10 Maret 2017,
10:00 WIB
Serambi Salihara

Pameran Playground Cikal adalah agenda tahunan Sekolah Cikal, Jakarta. Tahun ini, bertema “Bali”, murid Sekolah Cikal yang berusia 2-11 tahun menginterpretasikan pengalaman mereka akan eksotisme Bali. Ada lebih 100 karya murid Klub Visual Art yang terdiri dari Klub Melukis, Komputer Grafis, Fotografi, Art and Craft, dan Film. 

Rangkaian pameran meliputi Pameran Karya Anak dan Lelang Karya Anak untuk Donasi. Sekolah Cikal bekerja sama dengan Yayasan Lentera Anak Bali dan Komisi Perlindungan Anak akan mendonasikan hasil lelang dan keuntungan pameran ini ke Desa Pedahan Kaja, Bali.

Sekolah Cikal didirikan oleh Najeela Shihab dan Dewi K. Soeharto pada 22 Agustus 1999. Pada awalnya berfokus pada pendidikan pra-sekolah dan orang tua. Saat ini Sekolah Cikal telah mengembangkan program kelas Reception, Primary, Middle School dan High School. Sekolah Cikal menerapkan kurikulum Cikal 5 Stars Competencies yang dikombinasikan dengan kerangka kurikulum IB PYP untuk Primary, IB MYP untuk Middle School dan IB DP untuk High School. Pelajar Sekolah Menengah Cikal berwawasan global, berkontribusi kepada masyarakat serta menghargai akar dan budaya Indonesia.