Belanja

Wisata Seni Rupa Yogyakarta

Seni Rupa

19 - 21 Mei 2017,
08:00 WIB
Yogyakarta

Harga:
Rp3.750.000 (per orang jika berbagai kamar atau sekamar berdua)
Rp5.000.000 (per orang jika sekamar sendiri)

Pendaftaran ke tiket@salihara.org paling lambat Senin, 01 Mei 2017

Yogyakarta adalah kota yang berperan penting dalam sejarah seni rupa Indonesia modern. Banyak seniman besar Indonesia lahir dan bekerja di Yogyakarta. Kota ini juga tempat banyak peristiwa seni rupa, dari pameran terbatas hingga yang berskala internasional. Menelusuri Yogyakarta artinya mengenali beragam bentuk dan ide yang muncul pada karya seni. Aneka karya seni rupa itu dipamerkan di kampus, galeri, museum dan ruang publik.

Pada Wisata Seni Rupa Yogyakarta, para peserta diajak merasakan dinamika seni rupa di daerah istimewa itu. Mengunjungi studio seniman Entang Wiharso, Ichwan Noor dan Nasirun, menyaksikan karya-karya mutakhir ArtJog 2017, menelusuri Museum Ullen Sentalu, menjejakan kaki di Merapi, menginap di daerah Prawirotaman dan menghadiri kegiatan menarik lainnya dalam agenda wisata selama tiga hari dua malam.

Harga sudah termasuk tiket pesawat PP, penginapan, makan dan minum dalam paket wisata (tiga makan utama dan satu makan kecil per hari), transportasi lokal bersama, akses  Artjog 2017, akses ke studio seniman dan tiket tur museum.

Jadwal

Jumat, 19 Mei 2017

Berangkat ke Yogyakarta, mengunjungi studio Entang Wiharso, meninjau secara eksklusif  koleksi ArtJog 2017, makan malam di Nanamia Pizzeria.

Sabtu, 20 Mei 2017

Mengunjungi pameran foto dan lokasi wisata Merapi, mengunjungi Museum Ullen Sentalu, studio Ichwan Noor, dan pameran Jogja Annual Art 2 di Sangkring Art Space bersama Putu Sutawijaya.

Minggu, 21 Mei 2017

Mengunjungi studio Nasirun, ngopi di Museum Benteng Vredeburg, kembali ke Jakarta.