Belanja

Pembelian Tiket dan Pendaftaran Acara

...

Syarat dan Ketentuan ini berlaku bagi semua pembelian tiket dan pendaftaran acara yang diselenggarakan oleh Komunitas Salihara, baik melalui website, telepon, email atau pembelian dan pendaftaran langsung di loket Salihara. Syarat dan Ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

1. Pengunjung wajib mengetahui batas usia penonton yang ditetapkan oleh Komunitas Salihara untuk setiap acara. Komunitas Salihara tidak bertanggung jawab kepada penonton di bawah usia yang ditentukan akan akibat tontonan yang mungkin terjadi.

2. Komunitas Salihara berhak menolak penukaran atau pembelian tiket kategori pelajar/mahasiswa jika pembeli tidak dapat menunjukkan kartu identitas yang sah. (Tingkat pendidikan yang terhitung kategori pelajar/mahasiswa adalah pelajar SD hingga mahasiswa S1).

3. Tiket pertunjukan tidak diizinkan, tanpa persetujuan tertulis dari Komunitas Salihara, dijual kembali dalam paket komersial atau dengan harga yang lebih tinggi, atau digunakan sebagai iklan, promosi dan tujuan komersial lainnya. Jika tiket dijual melanggar ketentuan ini, pembawa tiket dapat ditolak masuk.

4. Pembelian tiket acara melalui website Komunitas Salihara ditutup satu (1) hari sebelum acara berlangsung atau pada Jumat untuk acara yang berlangsung pada Minggu atau Senin setelahnya. Tiket yang tersisa akan dijual langsung di Loket Komunitas Salihara yang dibuka sebelum pertunjukan berlangsung. (Lihat halaman FAQs tentang Jam Buka Loket).

5. Pembayaran melalui transfer dan konfirmasi status transfer harus dilakukan paling lambat 1 x 24 jam setelah pemesanan. Pembayaran yang melebihi 1 x 24 jam akan dianggap tidak sah dan uang pemesan tidak dapat dikembalikan.

6. Cara pembayaran melalui transfer secara otomatis hanya tersedia pada pukul 09:00-15:00 WIB, Senin-Jumat. Proses transfer juga akan dinonaktifkan pada hari libur nasional atau pada hari libur Komunitas Salihara. Dalam kondisi ini, pembeli dapat menggunakan cara pembayaran lain yang kami sediakan.

7. Konfirmasi pemesanan dikirimkan sesaat setelah transaksi berhasil atau pada hari kerja berikutnya. Jika dalam waktu 2 x 24 jam pemesan belum menerima email konfirmasi pemesanan, sila hubungi tiket@salihara.org atau +62-8170-771-913 untuk bantuan lebih lanjut.

8. Pembeli tiket harus menunjukkan konfirmasi pemesanan berupa email atau email tercetak saat mengambil tiket di Loket Komunitas Salihara. Komunitas Salihara berhak menolak pengambilan tiket jika pembeli gagal menunjukkan konfirmasi pemesanan.

9. Komunitas Salihara tidak menerima permintaan pengembalian uang tersebab kesalahan pemesanan atau kegagalan hadir pada saat acara. Tiket yang sudah dibeli juga tidak dapat ditukar dengan tiket acara lain atau dengan acara yang sama pada hari dan waktu yang berbeda. Pengecualian jika terjadi masalah transaksi dengan alasan berikut:

  • Kartu kredit / rekening sudah terdebit, namun transaksi tidak berhasil.
  • Kartu kredit / rekening terdebit dua (2) kali.

Jika masalah dalam transaksi disebabkan oleh kedua hal di atas, harap mengacu pada halaman FAQs kami. Lamanya proses pengembalian uang ditentukan oleh bank penerbit rekening atau kartu kredit dengan standar 14 hari kerja.

10. Komunitas Salihara berhak menolak pengunjung atau pembeli tiket yang datang tidak tepat waktu atau datang setelah acara dimulai. Pemberitahuan mengenai larangan keterlambatan akan dikirimkan oleh Komunitas Salihara melalui email atau SMS paling lambat 3 jam sebelum acara dimulai.

11. Pada acara tidak berbayar, Komunitas Salihara tidak bertanggung jawab atas habisnya kapasitas kursi untuk pengunjung yang datang tanpa mendaftar terlebih dahulu atau tanpa menerima konfirmasi pendaftaran yang dikirim oleh Komunitas Salihara.

12. Kamera, perekam video dan perekam suara tidak boleh digunakan dalam ruang pertunjukan Komunitas Salihara. Penonton juga tidak diperbolehkan membawa makanan atau minuman ke dalam tempat pertunjukan.

13. Pengunjung datang ke Komunitas Salihara dengan risiko mereka sendiri. Komunitas Salihara tidak bertanggung jawab atas kerugian, kerusakan atau cedera yang timbul dari kondisi medis yang sudah ada atau karena pelanggaran Syarat dan Ketentuan ini.